Pernah merasakan momen di mana kita ingin bersantai di rumah selama akhir pekan, namun di saat yang bersamaan juga sedang terbayang-bayang lezatnya cheesecake di restoran favorit kita. Pertentangan batin tersebut bisa diatasi dengan resep instan Oreo Cheesecake berikut ini, keep scrolling, guys!

Kunci utama yang menarik dari resep Oreo Cheesecake ini adalah proses pembuatannya tidak menggunakan oven. Yup, kamu gak salah dengar, karena proses pembuatannya tanpa oven maka resep ini menjadi instan untuk dibuat tanpa harus menguras tenaga. Proses perbuatannya hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit, kemudian dingankan di kulkas sebelum dihidangkan.

Ada beragam resep Oreo Cheesecake yang bisa kamu temukan di dunia maya, masing-masing dengan karakteristik dan tingkat kerumitan yang berbeda-beda. Meskipun begitu kami lebih memilih untuk membagikan resep berikut karena rasa dan penampilannya yang luar biasa.

Bahan :

Bahan untuk Oreo Crust (bagian dasar ke) :

  • 25 buah – biskuit oreo yang sudah dihancurkan hingga menjadi remah.
  • 3 sdm – margarin yang sudah dilelehkan
  • Bahan untuk cheesecake:
  • 230gr – keju krim (cream cheese)
  • ½ gelas – gula bubuk
  • 1 sdt – ekstrak vanila
  • 230gr – whip cream instan

 

Cara Membuat :

1. Siapkan loyang yang dilapisi dengan alumunium foil. Ingat untuk melebihkan panjang alumunium foil hingga 5 cm di luar loyang. Kelebihan foil itu nantinya akan diguankan untuk mengangkat kue dari loyang.

2. Gunakan mangkuk untuk mengaduk remah biskuit oreo dengan margarin yang sudah dilelehkan. Letakkan campuran bahan tersebut ke loyang yang sudah disiapkan, lalu tekan hingga merata.

3. Gunakan mangkuk besar untuk menghaluskan keju krim selama 2 menit. Bisa gunakan electric mixer untuk mempermudah proses ini. Secara bergantian masukkan bahan lainnya. Masukkan gula lalu hingga halus. Masukkan vanila dan aduk adonan hingga rata. Terakhir masukkan whip cream dan gunakan spatula karet untuk membalik campuran berulang-ulang hingga menyatu.

4. Masukkan ke dalam loyang yang sudah berisi bagian dasar kue, lalu ratakan permukaannya. Tutup dengan kain, kemudian diamkan dalam kulkas selama 3 jam.

5. Saat ingin disajikan, keluarkan kue dari loyang. Potong sesuai porsi kemudian tuangkan oreo kalengan di atasnya sebelum disajikan.

Sajikan oreo cheesecake no-bake untuk waktu bersantai bersama keluarga. Selamat mencoba!

Anda juga bisa membaca resep terbaik pada artikel kami lainnya seperti Resep Oreo Goreng Pancake Sederhana

Untuk olahan yang menggunakan bahan biscuit oreo, bisa menggunakan produk terbaik bubuk oreo asli

Kue-kue kering yang sering tersaji di hari raya terlihat indah pasti berkesan bagi Anda. Mulai dari setoples penuh kue nastar, putri salju, hingga kastengels mungkin bergelayut akrab di dalam memori Anda. Salah satu kue wajib yang disajikan adalah kue berbahan dasar kacang, seperti yang resepnya akan kami sajikan di bawah ini: Resep Kue Kering Kacang Mede Spesial.

Kacang memiliki citarasa gurih, wangi dan tekstur yang menggigit di lidah, oleh karena itu tak jarang orang mengunakan kacang sebagai campuran kue kering. Bagaimana jika kacang tanah dan mede digabungkan? Dijamin lezat ! Anda masih ragu? Makanya, yuk coba resep Kue Kering Kacang Mede Spesial dari kami!

 

Resep Kue Kering Kacang Mede Spesial
Waktu persiapan 30 menit
Waktu memasak 40 menit
Waktu total 1 jam 10 menit
Macam resep: Cemilan
Cuisine: Indonesia
Bahan-bahan
  • 125 gram gula halus
  • 150 gram margarin
  • 1 kuning telur
  • 250 gram tepung terigu protein rendah
  • 1 sendok makan susu cair
  • 100 gram kacang mede sangrai, didinginkan, dihaluskan
  • ½ sendok teh baking powder
  • 2 kuning telur untuk olesan
  • 75 gram kacang mede, belah dua, sangrai setengah matang.
Cara membuat
  1. Siapkan oven, panaskan hingga suhu 150ºC.
  2. Kocok margarin dan gula halus menggunakan mixer berkecepatan tinggi selama 2 menit. Tambahkan kuning telur dan susu cair sedikit demi sedikit. Kocok kembali hingga rata.
  3. Masukkan kacang tanah ke dalam adonan, aduk rata menggunakan spatula. Masukkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.
  4. Giling adonan hingga tebalnya sekitar 2-3 cm. Cetak bulat dengan diameter 3 cm, atau dengan cetakan berbentuk bulan sabit. Letakkan di loyang yang telah dioles mentega/margarin sebelumnya, beri jarak antar kue.
  5. Oleskan kuning telur ke atas kue, letakkan satu buah kacang mede di atasnya.
  6. Oven dengan api bawah, suhu 150ºC selama 40 menit sampai matang.
  7. Angkat dan dinginkan, masukkan ke toples kedap udara untuk penyimpanan.

Bagaimana, mudah bukan membuat sendiri kue kering kacang mede spesial? Tidak perlu membeli kue toplesan di toko-toko kue yang belum terjamin kualitas dan kebersihannya. Buat sendiri, dijamin kelezatannya. Yuk kita langsung coba di dapur sendiri! Selamat mencoba!

Anda juga bisa membaca resep terbaik pada artikel kami lainnya seperti Resep Kue Putri Salju Kekinian

Untuk olahan yang menggunakan bahan biscuit oreo, bisa menggunakan produk terbaik bubuk oreo asli

Cara membuat crepes oreo hampir sama saat kita membuat Dadar Gulung Pisang Coklat bunda. Yang namanya dadar atau teflon menjadi salah satu alat yang dibutuhkan. Bagaimana dengan bahan yang diperlukan? Sangat mudah ditemukan di pasaran kok  bunda, seperti apa sih? Jawabannya iya seperti terigu, telur, mentega, dark cokelat, dan bahan pendukung lainnya.

Buat para pemula bagaimana ya? Sangat dianjurkan kok. Karena begitu mudahnya, iya kurang lebih saat kita membuat telur dadar lah, pasti bisa kan? Hehehe. Oke bunda daripada nunggu lama-lama kita langsung saja yuk menyimak apa saja sih yang diperlukan di bawah ini.

Bahan yang dibutuhkan :

1. Bahan untuk adonan Crepes:

  • 6 butir telur
  • 180 gram tepung terigu protein sedang
  • 70 gram mentega tawar
  • 225 gram dark cooking chocolate
  • 30 gram coklat bubuk
  • 75 gram gula
  • ½  sendok teh garam
  • 625 ml susu cair
  • 1 sendok makan vanilla extract

2. Bahan untuk Filling :

  • 400 gram whipcream kocok
  • 30 gram gula halus
  • 100-150 gram selai blueberry ( atau sesuai selera)
  • 100 gram biskuit oreo tanpa krim, haluskan

Cara membuat Mille Crepes Oreo :

A. Untuk membuat crepes :

  1. Pertama yang harus kita lakukan adalah melelehkan cokelat dark danmetega cair di dalam panci dengan api kecil. Aduk keduanya, lalu angkat dan sisihkan.
  2. Ambil wadah dan kocok lepas telur menggunakan whisker, masukkan susu cair perlahan, kocok hingga rata. Lalu tambahkan vanilla, aduk kembali.
  3. Tuang sedikit demi sedikit adonan telur ke campuran tepung terigu, gula dan coklat bubuk yang sudah diayak sebelumnya. Aduk adonan hingga rata sempurna.
  4. Masukkan campuran mentega dan dark cokelat yang sudah dilelehkan dan disaring sebelumnya . aduk kembali adonan hingga halus dan tidak bergerindil.
  5. Setelah adonan jadi kemudian tutup menggunakan plastik,. diamkan di dalam lemari es (chiller) minimal 2 jam atau bisa sampai semalaman.
  6. Setelah di diamkan keluarkan dari kulkas, Panaskan wajan anti lengket atau teflon . Tuang 2 sendok makan adonan, kemudianratakan.
  7. Agar tampilan si kue cantik kita menggunakan api kecil. Tunggu hingga permukaannya menggelembung & mengering. Bisa dibalik. Biarkan sebentar hingga permukaan bagian bawah mengering. Kemudian angkat. Lakukan hal yang sama hingga adonan habis ya bunda.

B. Untuk membuat filling :

  1. Ambil wadah, tuangkan oreo tanpa krim yang sudah dihancurkan sebelumnya. Tambahkan gula halus, aduk hingga rata.
  2. Tambahkan whipcream, lalu aduk hingga rata. Setelah rata tambahkan selai bluberry, aduk kembali hingga rata.

Saatnya platting :

  1. Ambil selembar crepes, oles dengan adonan filling yang sudah dibuat.
  2. Tumpuk dengan selembar crepe yang lain.
  3. Oles kembali dengan adonan filling.
  4. Lakukan hal yang sama seterusnya hingga crepes habis.

Cara membuat mille crepes oreo begitu mudahnya. Apakah hati bunda tidak berontak ingin sekali membuatnya? Kalau hati bisa ngomong, pasti deh pengen banget membuatnya ya kan? Cuman mungkin yang ada difikiran bunda saat ini, bisa nda iya membuatnya? Jawabannya pasti bisa, tidak ada hal yang tidak bisa kok bund, selagi kita mau mencoba, mencoba dan mencoba.

Anda juga bisa membaca resep terbaik pada artikel kami lainnya seperti Resep Oreo Milkshake Segar

Untuk olahan yang menggunakan bahan biscuit oreo, bisa menggunakan produk terbaik bubuk oreo asli

Iseng2 disaat sedang santai dibulan ramadhan kepingin bikin2 kue kering untuk cemilan hari lebaran Idul Fitri. Resepnya mengadaptasi dari resep kue nastar yang sudah pernah saya posting. Hanya dirubah komposisi bahan dan ada modifikasi penambahan biskuit oreo serta coklat bubuk. Sehingga warna kue kering nastarnya jadi berubah eksotis agak negroid, coklat kehitaman tapi manis dan legit.

Bahan Selai :

500 gr nanas parut

250 gr gula pasir

selembar daun pandan

sebatang kayu manis

2 butir cengkeh

1 sdt air jeruk nipis

sedikit garam

*Fungsi air jeruk nipis ini agar selai nanas tetap berwarna kuning keemasan setelah matang (tidak kecoklatan)*

Cara Membuat Selai:

1. Parut nanas..atau blender kalo males marut, lalu rebus dipanci anti lengket sampai airnya menyusut, masukkan gula dan bahan2 lainnya.

2. Aduk2 sampai kalis dan airnya mengering…angkat, dinginkan. Bahan Kulit Black Nastar Oreo: 150 gr margarin 50 gr mentega 70 gr gula halus 2 butir kuning telur 150 gr tepung terigu 50 gr coklat bubuk 100 gr biskuit oreo dihaluskan (tanpa creamnya yaa..) 20 gr tepung maizena 20 gr susu bubuk.

Cara Membuat Nastar:

1. Kocok mentega, margarin, gula dengan mikser asal tercampur rata…jangan sampe mengembang (kurang lebih 1/2 mnt), masukkan kuning telur…kocok lagi perlahan sampai tercampur rata.

2. Masukkan tepung terigu, tepung maizena , biskuit oreo halus dan susu bubuk …aduk rata dengan spatula, diamkan sebentar dan tutup dengan serbet agar tidak mengering.

3. Ambil adonan sejumput dan isi dengan selai nanas yang sudah dibentuk bulat kecil..bulatkan, lakukan sampai habis.

4. Oven dengan suhu 160′ C selama kurang lebih 25-30 menit…keluarkan dari oven, dinginkan. 5. Hias dengan white cooking chocolate yang dilelehkan, bentuk hiasan sesuai selera. Jika sudah beku coklat hiasnya segera simpan kue kering di dalam toples yang cantik.

Anda juga bisa membaca resep terbaik pada artikel kami lainnya seperti Resep Oreo Milkshake Segar

Untuk olahan yang menggunakan bahan biscuit oreo, bisa menggunakan produk terbaik bubuk oreo asli

Olahan unik memang akhir-akhir ini banyak sekali yang bermunculan, seperti olahan Oreo Rice yang banyak dibicarakan oleh orang-orang. Masakan ini adalah sejenis nasi yang dipadukan dengan campuran oreo yang memang sangat cocok dipadukan dengan berbagai kreasi masakan. Untuk itu bagi anda yang sedang mencari resep nasi oreo yang sedang trend, silakan anda simak ulasan kami mengenai resep membuat oreo nasi yang sangat lezat dan wajib anda coba. Olahan ini memadukan antara nasi, susu segar serta oreo, kemudian semua bahan tersebut di aduk sehingga menghasilkan hidangan sarapan yang sangat unik dan rasanya nendang banget. Apalagi bila anda orang Indonesia yang kesehariannya mengkonsumsi nasi, pasti sedikit ingin menginovasinya, untuk itulah silakan anda coba resep yang akan kami tawarkan ini. karena selain rasanya yang sangat lezat cara pembuatannya pun tergolong sangat mudah dan simpel banget, sangat cocok sekali untuk anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk menyajikan sarapan. tidak banyak basa-basi langsung saja kita lihat resepnya.

Bahan :

  1. 150 gram margarine
  2. ¼ sdt garam
  3. 100 gram gula tepung
  4. 1 kuning telur
  5. 175 gram tepung terigu protein sedang
  6. ½ sdt baking powder
  7. 75 gram rice crispy
  8. 8 keping oreo, cincang kasar

Cara Membuat :

  1. Kocok margarine, garam, dan gula tepung 2 menit.
  2. Tambahkan kuning telur. Kocok rata. Tambahkan rice crispy dan oreo. Aduk rata.
  3. Tambahkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.
  4. Sendokkan adonan di loyang yang dioles tipis margarine pipihkan dengan sisi sendok.
  5. Oven dengan suhu 140 derajat celcius 30 menit sampai matang.

Sederhana dan mudah sekali bukan cara membuatnya, tap rasanya berani diadu dengan resep kue lainnya yang bisa anda buat. Silakan sekarang giliran anda untuk mencobanya, semoga berhasil dan bisa bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih.

Anda juga bisa membaca resep terbaik pada artikel kami lainnya seperti Resep Oreo Cheese Cake in a Jar

Untuk olahan yang menggunakan bahan biscuit oreo, bisa menggunakan produk terbaik bubuk oreo asli

Bagi pemula yang sedang belajar untuk membuat olahan Coklat Orea Truffles atau Oreo Truffles tidak usah khawatir dan bingung. Karena kami dari zonamakan.blogspot.com akan memberikan informasi mengenai bagaimana Cara Membuat Oreo Truffles Enak Unik yang pas untuk pemula. Berikut adalah resep dan Cara Membuat Oreo Truffles yang mudah untuk di praktekkan di dapur anda.

  • Bahan Oreo Truffles :

  1. 2 bks Biskuit Oreo
  2. 150 gr Cream Cheese
  3. 100 gr Dark Chocolate
  4. Milk Chocolate, secukupnya
  • Cara Membuat Oreo Truffles :

  1. Hancurkan biskuit oreo dan cream isinya sampai halus dengan menggunakan chopper atau blender.
  2. Campurkan oreo yang sudah dihaluskan dengan cream cheese hingga tercampur rata.
  3. Simpan adonan kedalam lemari es kurang lebih 15 menit.
  4. Lelehkan dark chocolate dan milk chocolate dengan cara di stim.
  5. Ambil adonan oreo yg sudah didinginkan, bulat-bulatkan adonan dengan menggunakan tangan. kemudian masukkan bulatan oreo ke dalam lelehan coklat dengan menggunakan sendok dan garpu. tiriskan coklat yg menempel. hias bulatan oreo dengan sprinkle/ almond yg sudah di sangrai.
  6. Bekukan kembali kedalam kulkas kurang lebih 1-2 jam.

Setelah membaca Cara Membuat Oreo Truffles Enak Unik mudah bukan? Keuntungan membuat Oreo Truffles sendiri yaitu kita dapat mengetahui makanannya sehat karena tau persis bahan dan alat yang digunakan dan tidak ada campuran pengawetnya. Oreo Truffle juga bisa dijadikan makanan untuk bawaan saaat bersilaturrahmi ke keluarga atau sekedar oleh-oleh untuk teman kerja atau untuk cemilan sendiri di rumah.

Anda juga bisa membaca resep terbaik pada artikel kami lainnya seperti Resep Oreo Milkshake Segar

Untuk olahan yang menggunakan bahan biscuit oreo, bisa menggunakan produk terbaik bubuk oreo asli

 Mengikuti perkembangan jaman yang semakin menjunjung ke praktisan, kini, muncul produk gelas dalam berbentuk jar yang unik. Dimulai dari lampu cantik dari jar sampai kue cantik dari jar.

Tak hanya terlihat cantik, kue yang diletakan didalam jar juga lebih praktis dapat dibawa kemana-mana. Dekorasi yang indah dan unik kue yang dapat jelas terlihat karena warna jar yang trasparan menambah nilai keindahan pada penampilan kue tersebut. Dibawah ini, terdapat resep cake in jar yang indah dan mudah dibuat.

Komposisi Bahan:

100 gr gula pasir

350 gr keju parut

400 gr susu full cream

3 Sendok makan santan

3 Sendok makan susu kental manis

1 bungkus Oreo

1 bungkus roti tawar

Selai strawberi

 

Cara pembuatan:

  1. Masukan keju yg sudah diparut, santan, susu kental manis, susu cair, gula, dan aduk hingga rata
  2. Setelah adonan cheese cake sudah menjadi kental, tuang ke dalam jar sampai memenuhi setengah jar. Lapisi dengan roti tawar yg telah dipotong. Campurkan adonan sisa dengan Oreo yg sudah diremukan. Masukan lagi adonan yang baru ini keatas adonan yang pertama. Lanjutkan lagi dengan roti tawar dan masukan selai stroberi. dilapisi roti tawar lagi.
  3. Isilah toping terakhir dengan Oreo yg tidak diremukan cukup ambil satu yang utuh dengan creamnya, letakan dibagian atas lalu masukkan ke freezer.

Oreo Cheese Cake in a jar siap disantap dengan dingin. Sangat cocok untuk disiapkan saat menerima tamu yang datang bertamu. Selain mudah dibuat dan enak, cake in jar juga mudah dibersihkan dan tidak mudah berserakan seperti kue biasanya. Selamat menikmati.

Anda juga bisa membaca resep terbaik pada artikel kami lainnya seperti Resep Oreo Milkshake Segar

Untuk olahan yang menggunakan bahan biscuit oreo, bisa menggunakan produk terbaik bubuk oreo asli

Cupcake merupakan kue yang digemari banyak kalangan. Dari anak kecil sampai dewasa, banyak yang tak bisa menolak pesona dari kue imut-imut ini. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan satu resep cupcake oreo yang sangat lezat tapi praktis dalam pembuatannya. Simak resep lengkapnya hanya di sini Ladies.

Bahan :

  • 80 gram mentega
  • 125 gram gula halus
  • 2 butir telur
  • 1/2 sdt vanila ekstrak
  • 180 gram tepung terigu
  • 60 gram bubuk coklat
  • 2 sdt baking powder
  • 118 ml susu cair
  • 1 bungkus oreo mini, hancurkan

Bahan Topping :

  • 250 gram krim keju (cream cheese)
  • 150 gram mentega
  • 250 gram gula halus
  • 1 sdt vanila ekstrak
  • 100 gram oreo, haluskan
Cara Membuat :
  1. Kocok mentega dan gula halus hingga tercampur, tambahkan telur dan vanila ekstrak aduk hingga rata. Masukkan tepung terigu, bubuk coklat, baking powder, dan susu cair secara bergantian. Aduk rata. Masukkan biskuit oreo yang telah dihancurkan. Aduk rata kembali adonan.
  2. Siapkan loyang yang telah diberi cup, masukkan adonan cupcake kedalam cup, cukup setengah bagian dari cup nya saja. Oven selama 20-25 menit dalam suhu 160 derajat celcius.
  3. Topping: Masukkan krim keju dan mentega. Kocok rata. Tambahkan gula halus, vanila ekstrak, dan oreo bubuk. Aduk rata. Masukkan kedalam plastik segitiga tanpa spuit.
  4. Cupcake yang sudah diangkat dari oven didinginkan terlebih dahulu. Setelah itu hias bagian atas cupcake dengan topping.
  5. Oreo cupcake siap disantap.

Anda juga bisa membaca resep terbaik pada artikel kami lainnya seperti Resep Roti Sobek Oreo

Untuk olahan yang menggunakan bahan biscuit oreo, bisa menggunakan produk terbaik bubuk oreo asli

 Asli banget deh pokoknya resep yang satu ini bikin bunda ingin coba lagi membuat resep roti sobek yang empuk dan enak. Pasti semua orang tahu apa itu roti sobek, karena roti ini sangat terkenal yang membuat banyak orang ingin mencari resep dari roti sobek. Roti ini memakai metode pembuatan dengan cara disimpan terlebih dahulu selama semalam lamanya, dengan waktu kurang lebih 16 jam harus berada didalam kulkas. Karena banyak sekali metode membuat roti bertebaran di internet saya memutuskan untuk berbagi resep dengan metode overnight atau semalaman.
Roti sobek memang sangat digemari oleh anak-anak, kalau bunda bisa bikin resep ini pasti anaknya sayang banget deh sama bunda, apalagi suaminya. Roti ini sudah pasti memiliki serat yang lembut, dengan tekstur yang lembut maka anda bisa menambahkan manisan didalamnya, boleh pakai coklat atau selai yang lainnya. Variasikan resep yang bunda suka karena kreatifitas adalah segelanya. Roti ini sangat cocok jika dijadikan sebagai cemilan ketika bersantai dengan keluarga, ditambah lagi jika ada susu atau coklat pasti lebih enak untuk menyantapnya. Bila bunda ingin mencoba resep itu, silahkan coba resep roti sobek empuk berikut ini.
Bahan Roti Sobek Oreo :
  • 400 gram tepung terigu protein tinggi
  • 100 gram oreo tanpa krim, diblender halus
  • 150 ml susu cair dingin
  • 6 gram ragi instan
  • 75 gram gula pasir
  • 20 gram susu bubuk
  • 1 butir telur
  • 100 ml air es
  • 75 gram margarin
  • 1 sdt garam
  • 1 sdm susu cair untuk olesan
Bahan Taburan Roti Sobek Oreo :
 
  • 4 keping oreo, cincang halus

Cara Membuat :

  1. Campur tepung terigu, oreo, susu bubuk, ragi instan, dan gula pasir sampai rata.
  2. Tambahkan telur dan air es. Uleni rata sampai kalis.
  3. Tambahkan margarin dan garam. Uleni sampai elastis. Diamkan 30 menit. Kempiskan adonan.
  4. Timbang masing-masing 40 gram. Bulatkan. Diamkan 10 menit.
  5. Giling adonan roti lalu gulung bentuk lonjong. Letakkan di dua buah loyang ukuran 30x10x4 cm yang dioles margarin dan dialasi kertas roti. Diamkan 45 menit sampai mengembang. Oleskan susu cair, dan taburkan oreo.
  6. Oven dengan api bawah suhu 190 derajat celcius 25 menit sampai matang.

Anda juga bisa membaca resep terbaik pada artikel kami lainnya seperti Resep Coffee-Choco Ice Cream Cupcakes

Untuk olahan yang menggunakan bahan biscuit oreo, bisa menggunakan produk terbaik bubuk oreo asli

Selai serbaguna (nutella) satu ini sepertinya memang nggak ada habisnya. Selalu saja bisa diolah menjadi makanan dan kue yang super lezat, termasuk mini Nutella cheesecake ini. Walaupun selai ini didominasi dengan rasa coklat dan hazelnut (Kacang), rasanya tetap enak saat dibuat menjadi cheesecake.

Bahan-bahan :

  • 300 gr crackers atau biskuit tawar
  • 5 sendok makan mentega tawar
  • 1 toples Nutella ukuran 400 gr
  • 100 gr kacang almond atau hazelnuts
  • 450 gr cream cheese (bisa kamu dapat di supermarket)
  • 65 gr gula bubuk, diayak
  • Whipped cream
  • Cetakan dan wadah kertas untuk cupcakes secukupnya.

Cara Membuat :

  • Hancurkan crackers atau biskuit tawar. Kamu bisa menggunakan penggiling atau food processor.
  • Setelah mulai hancur, tambahkan mentega tawar dan 1,5 sendok makan Nutella ke dalam remahan. Aduk terus sampai mulai menggumpal.
  • Tambahkan 3 sendok makan hazelnuts atau kacang almonds. Giling dan aduk hingga adonan bertekstur seperti pasir basah.
  • Siapkan cetakan dan lapisi masing-masingnya dengan wadah kertas cupcakes. Masukkan 1 sendok makan adonan biskuit ke setiap cetakan. Tekan-tekan ke bagian dasar cetakan hingga padat dan tidak ada ruang kosong. Masukkan ke dalam lemari es untuk mengeraskannya.
  • Kocok cream cheese dan gula bubuk sampai halus. Kemudian, masukkan seluruh Nutella yang tersisa dan aduk sampai benar-benar tercampur dengan sempurna.
  • Ambil cetakan dari dalam lemari es dan tuang adonan cream cheese ke dalamnya. Isi hanya sampai 2/3 bagiannya saja. Masukkan kembali ke dalam lemari es selama 5-8 jam.
  • Mini Nutella cheesecake-mu siap dinikmati dingin-dingin, deh.

Anda juga bisa membaca resep terbaik pada artikel kami lainnya seperti Resep Simple Cheese cake Oreo

Untuk olahan yang menggunakan bahan biscuit oreo, bisa menggunakan produk terbaik bubuk oreo asli